Rabu, 28 Juli 2010

KU PETIK BUNGA IMPIANMU..!!

Kau Tak Perlu Ragu Ketika Cintaku,,Tidak Benar2 Mencintaimu Seperti Cerita2 Dalam Sinetron,,Kau Tak Perlu Kecewa Ketika Bunga Impianmu Yang Terletak Di Balik Tebing Terjal Berbatu Itu Tak Aku Sanggupi UNTUK MENGAMBILNYA..Kau Tak Perlu Berharap Akan Adanya Seseorang Yang Rela Mati Untukmu KETIKA KAU HARAPKAN aku untuk melakukannya..
Di dunia ini tidak ada cinta yang sejati,,tidak juga adanya seseorang yang sempurnah,,karena cintalah yang akan membuat seseorang menjadi sempurnah..
Namun ketika seseorang datang menghampirimu jangan kau ragukan kebesaran cinta yang aku miliki untukmu..karena saat itu aku akan menunjukkan inilah cinta itu,,tebing terjal itupun akan ku daki demi mendapattkan bunga seperti yang kau impikan ketika seseorang berani untuk mendekatimu,,tau mengapa?? Tu karena cinta tidak akan tergerak sampai orang ketiga datang menghampirimu..
Kau tak perlu meminta sesuatu yang berlebihan untuk mengukur sedalam mana cintaku untukmu,,harus kau tau cinta tidak memerlukan pengorbanan sampai cinta itu benar2 membutuhkannya,,cinta tidak butuh rangkaian2 bunga mawar,, tidak memerlukan cincin sebagai tanda sebuah ikatannya…
Kau hanya butuh seseorang yang rela hidup bersamamu sampai kau tua nanti,,kau hanya butuh seseorang yang rela menggendongmu ketika kau tak sanggup lagi untuk berjalan,,kau hanya butuh orang yang selalu ada untukmu ketika engkau ingin bercerita,,kau hanya butuh seseorang yang tak mengada-adakan cinta demi mendapatkan simpatgi hatimu,,dan orang itu saat ini tengah ada di dekatmu,,mungkin saja masih menjelma menjadi temanmu,,sahabatmu,,atau bahkan diam2 melihat segala tingkah lakumu dari jauh..itulah cinta yang harus kau cari..hanya dia cinta yang dapat membuatmu hidup..dapat meresapi arti dari makna hidup ini..dan cinta seperti itu hanya dapat di miliki oleh orang2 yang berhati bijak..
( sharloom tetaplah menyinari langitku malam ini,, aku masih ingin tetap menulis seperti apa yang kau ajarkan padaku dulu,,meski kini kau telah tiada,,meski kain putih telah lama menyelimuti tubuh ayumu,,meski taburan bunga dan sekendi air tak habis ku curahkan untukmu,,tapi nisanmu akan tetap ada mengukir namamu dalam hatiku..)
( tetaplah kau menjadi bintangku,, agarku tak pernah lagi terjerat di kegelapan,,hembuskanlah angin itu seperti saat kau tiupkan sepercik wewangian di baju takwaku..lafazkanlah dalam buaian mimpiku,,sebuah kata-kata yang selama ini ingin ku dengar lagi dari mulutmu..aku benar2 merindukanmu namun saat ini aku belum siap untuk turut bersamamu disana,,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!