Sabtu, 12 Maret 2016

Nonsen..!!!



“..Impian 3 Warna..”


Seorang lelaki itu adalah seorang pejuang,, apapun yang di inginkan harus bisa di dapat.. tidak peduli seberapa banyaknya kau di tolak,, majulah terus dan teruslah hujani hatinya dengan aroma hujan cinta di hatimu.. jika benar kau mencintainya,, sudah sepantasnyalah kau memperjuangkannya, , tak peduli seberapa banyaknya lelaki lain yang lebih mapan darimu,, singkirkanlah mereka dengan kekuatan cinta yang kau punya.. seorang pemenang adalah seorang yang mampu menyajikan realita dalam hidupnya,, yang mampu meyakinkan hatinya bahwa kau layak untuknya..

Apakah kau akan membiarkannya terus terlena terbuai oleh cinta selain dirimu..!?! hai arkan,, bangunlah,, dengarkanlah aku suara jiwamu,, tunjukkan raut wajahmu padanya,, raut wajah yang sungguh-sungguh menginginkannya, bukankah dia salah satu impian tiga warnamu..!?! kau tidak harus diam seperti ini,, kau sudah selangkah lebih maju,, jadi apa yang kau tunggu,, bergeraklah arkan,, buatlah hatimu kembali berdebar,, paculah adrenalinmu agar semangatmu kembali,, kemana seorang anak muda yang begitu lantang dulu,, yang katanya sanggup melawan dunia seorang diri..

Di hadapmu telah berdiri seorang perempuan yang selalu kau impi-impikan,, raihlah tangannyatanpa mengurangi rasa hormatmu padanya,, katakana kau mencintainya,, bersedia seluruh jiwa raga menjadi tempat berlindungnya,, saat kau melihat mimic wajahnya yang meragukanmu,, maka yakinkanlah dia,, ayolah arkan,, tunjukkan kau bisa..!!!

Apakah kau akan membiarkan lelaki itu memilikinya,, membuainya dan semakin membuatnya terlena akan cintanya..!?! perempuan itu adalah perempuan yang selalu terbayang disetiap malammu,, semudah itukah kau menyerah..!?! jangan pedulikan dia membencimu atapun menolakmu,, seorang lelaki adalah seorang pejuang dan penolakan bagi seorang lelaki bukanlah sesuatu yang melemahkan tapi menguatkanmu.. naruto saja dengan kecerobohannya bisa menaklukan sakura,, nobitapun dengan kebodohannya bisa mendapatkan sisuka masa kau tidak bisa memilikinya..!?!

Arkan prinsip hidup itu Cuma satu “ siapa yang bersungguh-sungguh dia yang dapat “ sebagai jiwamu suara yang membimbing dan menuntun arahmu,, sudah sewajarnya aku membangkitkanmu,, tunjukkan arkan,, bahwa kau anak muda yang beruntung bisa memiliki dia sepenuh hatinya..

Jika ada lelaki lain yang lebih mapan dan lebih segalanya darimu,, inilah saatnya kau tunjukkan kesungguhan cintamu,, jadilah lebih mapan dan lebih baik lagi darinya,, bukan bagaimana kau mendapatkan hatinya tapi bagaimana kau berusaha meyakinkan hatinya bahwa kau serius dan sungguh-sungguh menginginkannya menjadi seseorang yang hidup bersamamu kelak..

Nilai seorang lelaki akan dilihat dari usahanya,, untuk membuktikan seberapa besar rasa cintanya pada seorang perempuan,, saat mereka mempertimbangkanmu maka disitulah setitik harapan tertuju untukmu.. tidak peduli mereka yang datang adalah orang yang hebat,, jangan berkecil hati arkan,, jangan merasa rendah,, buatlah sejarah perubahan bahwa seorang pemuda sepertimu bisa melukis 3 warna yang indah di dalam hidupmu,, menjadikannya impian 3 warna di dalam hidupmu..

Bukan bagaimana kau memilikinya tapi bagaimana usahamu untuk memilikinya,, bukan bagaimana kau menangis tetapi bagaimana kau meyakinkan hatinya,, bahwa kau lelaki yang tepat untuknya.
Ini adalah ujianmu sebagai seorang lelaki sekaranglah saatnya kau menunjukkan bahwa kau telah dewasa,, telah tumbuh menjadi seorang lelaki sejati,, inilah saatnya bagimu menunjukkan bagian terunik dirimu,, yakni semangat api yang dulunya kau tempa dari segala luka dan airmata,, yang kau asah dari berbagai macam derita akan penantian.. inilah saatnya bagimu mengulurkan tangan-tangan tanggung jawabmu itu,, menjadikannya sebagai penuntun arah yang di janjikan itu..

Ketika setiap harapan dan impian tidak sesuai dengan kehendakmu,, maka sabarkanlah hatimu,, sandarkanlah segala kepiluan dan kecewamu pada yang maha cinta,, karena darinyalah kau bisa merasakan indahnya anugerah itu.. terkadang setiap usaha tidak selalu membuahkan hasil,, tapi dari kegagalan itu kita bisa memahami akan arti dan kekurangan kita.. satu langkah tercapai untuk mengintropeksi diri,, tak peduli banyak suara mencibirmu dan tawa-tawa menghinamu,, bagiku jiwamu sudah cukup dewasa untuk menghadapi segala kenyataan hidup ini..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!