Minggu, 14 Februari 2016

LINGKARAN ARK..!!!



Kau harus mau menerimaku,, memaksakan hatimu atas kehendak penolakanmu pada diriku.. aku ingin kau berada selalu dalam lingkaran hidupku, , lingkaran yang ku buat untuk melindungi dan nafkahimu layaknya sumpah sebuah janji dalam lafaz suci ijab Kabul.. aku ingin kau bersamaku, , melawan hari yang tak hentinya membawa kabar-kabar provokatif.   Terimalah aku ke dalam hidupmu dan jadilah perempuan yang paling menginspirasi di dalam hidupku. . karena dengan hidup bersamamu, , impian-impian itu akan turut terwujud jua adanya.
Aku ingin kau tau maksud ku, , tanpa harus kau mengulang pertanyaan yang sama . . pastinya aku ingin memiliki keturunan-keturunan darimu, , aku ingin kau menjadi perempuan itu, , perempuan yang di tempa untuk dapat hidup bersamaku menerimaku apa adanya, , tanpa harus mempertanyakan sisi lemah dan kurangnya diriku.
Aku terobsesi akan dirimu, , karena kaulah yang ku ingin dan ku inginkan bersamaku, , paksakanlah hatimu meski kau lelah untuk melawan, , paksakanlah hanya demi aku. . karena perempuan sepertimu amatlah berharga dan berarti bagi kelanjutan hidupku kelak.. aku memaksamu hanya untuk menerimaku bukan memaksamu untukku sakiti, , andai kau diposisiku sekarang ini pastinya engkau akan melakukan hal yang sama seperti yang ku lakukan sekarang ini.
Percayalah kepadaku beserta keyakinanmu akan akulah lelaki itu, , yang lambat laun akan mengubah keterpaksaanmu menjadi sebuah keharmonisan hidup yang sama-sama kita impikan. Aku bukan merendah di hadapanmu, , aku hanya membujukmu dengan menjamin seumur hidupku untuk membahagiakanmu. Aku tidak bisa menjanjikan sesuatu yang tak bisa aku tepati tetapi jaminan seumur hidupku untuk membahagiakanmu sekiranya bisa menjadi pertimbanganmu akan kelanjutan hidupmu di masa depan. .
Maka dengan segenap rasa,, harapan dan keinginan-keinginan suciku akan dirimu,, bersediakah kau untuk ku datangi di hari dimana kau yang akan menentukan tepatnya . . !?! ya, , aku ingin datang melamarmu, , meski kita tak pernah bertemu dan belum mengenal dekat satu sama lain. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!