Jumat, 12 Maret 2010

valentine buat De'Am

ku kirimkan salamku lewat untaian kata dan keheningan..ku kirimkan sayangku lewat hatiku padamu..agar kau tau bahwa disini aku sama seperti dulu..malam ini senyummu terlihat mekar..sinaran wajahmupun kian bersinar kala bulan menyentuh kulitmu..getaran hati dan jiwamu begitu berdetaknya..ku tau itulah cintamu menunggu hadirnya sang pujaan hatimu..

dengan segenggam cinta dan sekado coklat mingkin itulah saat terindah yang kau dapat dari kekasihmu..malam ini kau masih di imajinasiku..coba membayangkan hal terburuk meleburkan rasa di hatiku..inilah keindahanku mencoba bersedih di atas senangmu..

ku bayangkan dengan senyummu yang merekah kau sambut pujaan hatimu,,kau peluk dan kau kecup keningnya..dengan tiga kata yang bila ku dengar meretakkan hatiku..itulah sambutan cintamu untuknya..memang hari ini kau begitu istimewah dan ku ingin kau tau bahwa akupun disini turut bahagia bersamamu..

malam ini ku coba menerawang mengapa tiba-tiba dia datang dengan senyum termanismu kau sambut dirinya dengan manja dan ku tersadar bahwasanya malam itu adalah malam valentine..

bila kau masih seperti dulu..bila kau masih mengingat dan mendengar tentang perkataan guru-guru kita waktu SMA..akankah hari valentine ini kau rayakan..? ketahuilah deam, sesungguhnya kusangat menginginkan valentine ini..tetapi setelah ku tau ..ternyata valentine ini akan sangat di tentang oleh agamaku..dan aku memilih untuk berdiam..aku terus bertanya ya..sepatutnya ku tak kan merayakan hari ini..mengapa hari ini begitu di istimewahkan sedangkan bila hari besar ke agamaan datang tidak satupun di antara kita merayakannya seperti hari valentine ini..

malam semakin larut engkau masih tetap biduan hatiku..meski kini kau pergi dan denganya kau bercinta..toh malam ini masih saja tercipta indah untukmu..banyak hal yang harus kau tau..saatku begitu tak memedulikan dirimu..sesungguhnya hatiku menaruh perhatian terbesat untukmu..
" saat kau berjalan dengan sigapnya ku coba singkirkan sampah-sampah di hadapmu..saat gerbang masih tertutup dengan lapangnya ku bersedia membukakannya untukmu..saat kau berjalan pulang dengannya..ku coba mengiringi langkahmu dari belakang dan bersedia menjagamu dengan segenap hati dan cinta yang kumiliki sampai di depan gang rumahmu.."

malam ini sudah 2 tahun lebih ku tak lagi melihatmu..lewat blog dan setiap jejaring sosial ku coba mencari dan mengukir namamu tetapi engkau masih berdiri di balik nama barumu..hanya deamlah namamu yang hingga saat ini masih ku istimewahkan di alam hatiku...bila waktu masih terus berjalan untukku hanya satu yang ingin ku katakan ..
" deam..ternyata valentine ini memang tercipta untuk gadis sepertimu..!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!