Rabu, 16 Desember 2015

AKU HARUS KUAT..!?!




Kehilanganmu membuatku menyadari,, bahwa aku bukanlah lelaki yang bisa menjamin akan kebahagiaanmu,, karena aku lemah dan serba kekurangan engkau menjadi ragu dan bimbang akan diriku.. takdir seorang lelaki adalah menjamin kebahagiaan seorang perempuan yang hidup bersamanya,, tapi aku tidak memiliki sikap dan nasib yang seperti itu.. kau diambil dariku dengan perlahan dan menghilang seperti hembusan angin yang berlalu,, taukah kau,, kelemahan ini akan menjadi kekuatanku untuk meraihmu kembali pada hari yang telah di janjikan itu.. aku tidak lagi tau apakah perasaanmu sudah menghilang dan terkubur tanpa kenangan..!?! yang bisa ku lakukan hanyalah kembali menjadi seorang lelaki,, yang bisa meyakinkanmu kembali bersamaku.. aku memang tidak menarik dan itu memang benar,, aku tidak memiliki materi yang mencukupi dan itulah kenyataannya.. tapi satu hal yang selalu ada,, bahwa aku punya cinta yang selalu tumbuh untukmu.. ini adalah ujian dan tantangan bagiku,, akan ku usahakan kau kembali padaku..

Jika cinta harus berkorban maka saat ini aku telah berkorban dengan membiarkanmu bahagia bersama lelaki yang lain.. pengorbanan cinta ini,, bukanlah sebuah kesia-sia’an lagi,, melainkan pelajaran yang tersimpan untukku dibaliknya.. ini bukanlah kisah kecengenganku atau kelebayanku,, melainkan kesungguhan perasaan yang berlebih.. aku tidak peduli kata orang bahwa aku tidak waras dalam mencintaimu,, tapi aku juga merasa bahwa mereka juga tidak mengerti bahwa kebahagiaan dan tujuan hidupku terletak padamu.. buat apa mencari penggantimu,, kalau kau adalah kebahagiaan yang ku tuju dalam hidupku selama ini,, kau berharga maka aku berusaha memilikimu.. kau adalah permataku sesuatu yang berharga dalam hidupku.. 

Aku akan meraihmu dengan caraku dan kau berhak menolak atau menerimaku dengan caramu,, dan dia pun berhak menghalangiku dengan caranya untuk menjauhkanmu dariku.. kita akan melihat pada akhirnya siapa yang akan menang.. seorang lelaki yang kau cintai atau aku yang mencintaimu.. karena pada akhirnya nasib di tentukan ditangan kita sendiri..

Banyak hal yang kulalui dalam hidupku,, dan hanya bisa melihatmu dari jauh,, di depan mataku ku memperhatikanmu dengan seksama dan berusaha menyimpanmu ke dalam hati dan ingatanku dan kaupun tau akan hal itu,, karena setiap aku memperhatikanmu kau berusaha mengalihkan dirimu kesesuatu yang lain.. kau adalah tujuanku dan aku akan memastikan bahwaku bisa melangkah dengan pasti ke arahmu.. kau mungkin akan terganggu dengan sikapku ini,, dan akan kembali menguak kebencianmu akan diriku,, tapi aku juga akan gila bila tak berusaha untuk meraihmu.. biarkan aku berusaha meyakinkanmu.. seperti saat aku pertama kali mengenalmu dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!