Rabu, 14 Oktober 2015

ODHA..!!!

Dikeindahan ini,, terhampar semua harapan yang merajut.. mimpi-mimpi dari barisan para pemimpi,, terangkai ditengah indahnya alam ini.. Saat kecewa,, sakit hati dan lemahku,, teriakan-teriakan pelampiasan terdengar.. aku berdiri disini,, ingin kembali menata hidup,, karena di hidupku yang dulu ada begitu banyak tembok yang menghadang mimpiku..

Padamu yang membuat laut,, ada begitu banyak nafas yang ingin kurajut,, menjadi sebuah cinta ditengah derasnya gelombang lautmu.. padamu yang selalu terbayang,, ada begitu banyak pelangi dimatamu,, yang membuatku begitu terkesimah memandangmu.. Kau yang mejadi impian disaat gelombang yang menerjang,, membentangkan harapan bahwa cinta terbagi untukmu.. antara aku dan dirimu dibatasi oleh banyak cinta yang sirna..

Aku hanya lelaki yang takut patah hati,, takut kehilangan dirimu dihariku,, aku hanya lelaki yang mencintaimu dalam hati,, mengutarakan perasaan cintaku pada tiap-tiap alasan mengapa aku mencintaimu.. karena dihatiku tidak ada lagi barisan kata yang bisa aku andalkan untuk menyakinkan sebagian kecil hatimu,,
karena ketika aku gagal dalam menyakinkan hatimu,, maka seluruh cinta itu pun akan turut hilang bersamamu,, dan yang tersisa disana,,hanyalah bekas-bekas hatiku  yang tersakiti..
Janganlah kau takut padaku,, membenamkan setiap inci indahmu,, ditengah kegelapan malamku.. karena hatiku,, masih mencoba memberikanmu alasan mengapa kau masih ku cinta..

Ketika malam semakin larut,, mengambil semua kecantikan dirimu,,dalam raut wajah yang semakin memucat,, seseorang hadir memeluk dirimu,, mengulurkan tangan cintanya untuk membawamu bangkit kembali.. persetan dengan semua kecantikan dan keindahanmu yang dulu,, karena kini yang tersisa,, berdiri seorang perempuan yang kecantikannya mulai memudar.. yang asessoris-asessoris kecantikan dan make up_nya,, sudah tidak lagi mampu menyembunyikan bagian kulit wajahnya yang menua dan mengeriput..

Ada masanya dimana engkau dikagumi,, dikejar dan dihujani dengan banyak cinta dari para lelaki yang menginginkanmu,,tapi nyata_nya,, tidak semua cinta itu bisa engkau miliki untuk hati dan hidupmu,, karena yang tersisih disana,, seorang lelaki yang engkau abaikan,, menjadi yang terdepan siap seluruh jiwa raganya
melafazkan barikan kata ijab kabul,, merelakan dan menyiapkan seluruh hidupnya untuk selalu bersama denganmu selamanya..

Lelaki itulah yang akan tetap memegang erat tanganmu,, ketika nanti engkau tersandung,, dialah yang pertama kali mempertaruhkan seluruh hidupnya demi keselamatanmu,, menyokongmu dalam rapuhmu,, menggendongmu ketika tubuhmu tak lagi kuat untuk berjalan.. lelaki yang kini telah bersamamu itu,, akan memberimu perlindungan sebagai seorang lelaki pendamping hidupmu,, yang dengan namanya akan tetap membuatmu menjadi seorang perempuan yang disegani dan dihormati di tengah kehidupan masyarakat..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!