Minggu, 08 Desember 2013

Tentang Dia

Tentang dia yang selalu ada,, tentang dia yang hadir dalam tiap angan khayalku.. 
Air mata itu,, masih terkenang selalu di fikiranku,, saat matanya yang berkaca-kaca,, saat air mata hendak mengalir deras di pipinya.. entah mengapa..!?! tangisan itu menggetarkan hatiku,, sebuah tangis tentang ketulusan,, sebuah raut wajah yang tak pernah merelakan kepergian seseorang.

Kini aku jatuh hati padanya,, pada dia seorang gadis belia. dia dengan ketakacuhanku,, kecuekanku dan segala kepura - puraan ini,, hanya menjadi kamuflase sebagai ungkapan cinta yang tak terlihatku padanya.

Bila esok masih ada hari disini,, itulah harapan untukku.. harapan yang masih tercipta,, harapan yang masih memberikan aku kesempatan tentang aku dan perasaan ini..Aku telah khilaf di masa lalu,, masihkah akan terulang di hari - hari yang akan datang..!?!

Aku merindukannya dalam diam tak terkataku.. hanya disini disampingmulah segala cinta akan terbentang. aku tak menjanjikan segala apa yang kau mau,, tapi aku bisa menjadi orang yang tepat yang kau butuhkan dihidupmu..

Sekarang aku tersentak,, tergiang-giang tentang seorang gadis xanamiara di masa lalu,, dia pernah berkata " cari dan temukanlah aku di bumi mu.." mungkin itulah dia saat ini,, yang menjelma pada sosok gadis yang membuatku tertunduk, terdiam dan terkata apa - apa saat di dekatnya,, seseorang yang datang menaklukan hatiku adalah seorang gadis belia..seseorang yang harus aku miliki.. seseorang yang akan menjadi ending dari segala kisah masa lalu yang aku mulai..!!! seorang belia yang akan selalu ku jaga semampuku,, dengan cinta dan segala perasaan sayangku yang terdalam untuknya..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!