Rabu, 17 Oktober 2012

EVALUASI: Stamina, Kecepatan dan Tehnik

Posisi Kiper (penjaga gawang) :

 kesalahan fatalku dalam posisi ini adalah takut dengan tendangan keras, selalu suka memblok bola sehingga bola2 hasil pantulan dariku selalu sigap dimanfaatkan oleh penyerang lawan...

solusinya: melatih mata untuk tidak takut pada tendangan keras, berusaha menangkap bola.

Posisi Bek:

dalam posisi ini, kelemahanku adalah staminaku yang kurang dibawah rata-rata, kecepatan kurang sehingga penyerang lawan sukar di kejar, sering melakukan umpan-umpan salah....

solusinya: saya akan berusaha melatih fisik saya secara bertahap, melatih stamina secara bertahap dan berusaha menjaga posisi-posisi ideal.

Posisi Penyerang:

di posisi ini kelemahan saya adalah tak bisa mengontrol bola atas, sering ragu melakukan shooting(tendangan).

solusinya: berlatih dengan maksimal lagi, terus melatih tendangan jarak jauh.

hal yang aku butuhkan dalam sepak bola adalah stamina dan kecepatan diatas rata2,, untuk menunjang kemampuan dribbling bola ku...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!