Kamis, 28 April 2011

galau,, sebuah kegilaan...!?!

tak adakah jawabmu,,ketika ku memohon lalu ku menguraikan air mata dipipiku..!?!

mungkin kisahku harus seperti ini..bukan apa2 yang ku alami, tapi sebuah problem tentang perubahan dalam diriku yang tak ku tau apa sebenarnya yang terjadi..

aku harus ku takut melangkah ketika suara2mu menggema berseru-seru di setiap sudut2 langitmu..!!

aku tak meminta kekayaan yang berlimpah darimu,, tidak juga kebahagian yang kekal abadi tapi hanya sebatas..luruskanlah jalanku untuk menggapai cahayamu,,bersihkanlah pikiranku, dari noda-noda kebiadaban..

tuhan, kini ku telah berani menyebut namamu..setelah sekian lama ku harus terkurung dalam sebuah jebakan2 yang terkutuk ini..

lepaskanlah diriku ini, dari jerat2 beban sebuah penyesalan..karena selama ini.. betapa hinanya ku ketika berhadapan denganmu..

setiap langkah yang ku tuju adalah satu tentang keyakinanku..bahwa ku bisa mengubah diriku..tapi kenyataannya ku harus terjebak dalam sebuah organisasi yang tercela begini.. apa yang harus aku lakukan sadarkah aku tentang semua ini..!?!

kini, telah kulangkahkan kakiku,, untuk menuju tempatmu yang suci,,tapi pantaskah aku berada disitu sekarang..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar mengenai postingan saya ini..!?!